King Gym Jakarta

King Gym Jakarta


Pelatihan Kebugaran Fisik” diambil dari bahasa Inggris “Physical Fitness Exercise”, sesungguhnya berarti kemampuan fisik kita untuk mengemban beban tanpa merasa kelelahan yang berlebih, sebuah penitikberatan didalam durasi kemampuan pertahanan sistem kolaborasi kerja dari jantung, paru paru dan otot selama melakukan olah raga, aktivitas berat atau angkat beban. Yang mana dari pelatihan kemampuan fisik ini, membuat orang menjadi lebih bugar atau merasa "sehat dan segar". untuk mencapai kebugaran ini harus ditempuh melalui 3 persyaratan, yaitu pelatihan angkat beban [weight lifting], erobik [cardio dan gerakan persendian dan senam] serta pemenuhan nutrisi yang seimbang.

komponen dari kebugaran fisik meliputi:
  1. Daya tahan atau ketahanan daripada cardio-respirasi [keseimbangan kerja jantung, paru paru dan otot fisik],
  2. Kekuatan dasar otot fisik kita untuk mengangkat beban,
  3. Kekuatan otot untuk menahan dan menopang,
  4. Seberapa lenturnya otot fisik kita,
  5. Beserta komponen tubuh kita sendiri [Sebuah ukuran atau perhitungan akan seberapa banyak lemak, ukuran tulang, jumlah cairan dan massa otot yang ada pada tubuh kita, dalam bahasa Inggris disebut Body Composition]

Bicara mengenai pembinaan raga, seperti biasanya kalau sudah waktunya untuk berolah raga, dimanapun pasti gue mampir ke pusat kebugaran yang ada disekitar. Dan tentu saja semua itu setelah memperoleh informasi dari internet ataupun dari info yang gue dengar sendiri, seperti pusat kebugaran yang satu ini King Gym. Masih keinget tahon 90 an didaerah krukut - kampung jawa - gajah mada, ada “Perkumpulan Olah Raga & Sosial Tunas Jaya”, bagi para senior di jakarta barat dan pusat, pasti tau tempat ini. Tempat gym yang berbentuk gedung tapi bukan di mall yang sudah populer ditahun 80-90 an. King Gym juga gedung dengan 6 lantai, 5 lantai diatas disediakan untuk orang orang yang tergabung dalam gimnasium ini. lantai 2,3,5,6 adalah gedung untuk berolah raga, dengan alat alat yang canggih, versi terbaru dan impor dengan merk Impulse.


Peralatan atau mesin fitness merek Impulse adalah sebuah penghasil alat atau mesin fitness yang telah memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun dibidang pembuatan alat atau mesin fitness. Produk Skotlandia yang menciptakan mesin atau alat gymnasium dengan mengundang tim dari Amerika Serikat dan Eropa ini telah berhasil memasarkan produknya secara besar besaran dan sukses penjualan dan brandingnya mulai dari Britania Raya / Inggris - Eropa sampai ke Asia: Tiongkok, Jepang, India, termasuk Indonesia.

Bagi para observer tentu saja penggunaan alat Impulse terasa berbeda sekali dengan merek lainnya, mulai dari lat pulldown sampai ke yang lainnya. Entah bagaimana bisa beda tapi saat menggunakannya terasa sekali beda, mungkin memang designnya yang khusus sehingga pada saat menggunakan, para pengguna merasa nyaman dan otot pun bekerja dengan maksimal saat menggenggam atau menggunakannya. Tempat Fitness besar Jakarta seperti King Gym dan Inferno Gym, atau dikota lainnya seperti Max Gym menggunakan alat yang sama. Wesite resmi Binaraga Indonesia juga merekomendasikan alat atau mesin merek Impulse ini.


King Gym menyediakan fasilitas alat atau mesin dengan standar Internasional ini sebanyak 3 lantai, dengan beragam macam mesin atau alat pelatihan otot fisik, mulai dari mesin cardio atau treadmill, atau untuk alat pelatihan strength [seperti mesin atau alat pelatihan: sterling, dual pec, IT range, multi gym dan cable equipment] dengan lebih dari 30 jenis alat atau mesin, plus barbell dan dumbell komplit dengan ditambah variasi plate yang komplit, anda tidak akan kekurangan plate beban saat ingin berlatih, jadi tak perlu menunggu orang lain untuk menunggu sampai pelatihan set mereka selesai.

Selain kelengkapan fasilitas alat atau mesin yang berkualitas tinggi, ruang exercise yang nyaman, dengan ruang ganti atau restroom yang ok bangat dilengkapi dengan air hangat, King Gym juga dilengkapi dengan ruang Sauna Mini pada tiap lantai ruang pelatihan, kecuali di ruang treadmills lt 6. Ditambah dengan kelas lain seperti Muay Thai dan Aerobik, untuk kelas kelas lain selain pelatihan beban, anda bisa langsung datang ke King Gym untuk bertanya langsung. Untuk hal hal lainnya, King Gym juga menyediakan susu telur, dan perlengkapan fitness impor dari luar negri.

Mari kita simak fasilitas King Gym









Keterangan lainnya:

Minuman

King Gym Jakarta menyediakan air mineral, jus telur ataupun minuman yang lainnya.

Supplement

King Gym Jakarta menyediakan susu protein dan supplement amino ataupun protein.


Peralatan di Fitness Center Pada Umumnya




  1. Bench Press [Bench press kursi rata]
  2. Incline Bench Press [Bench press kursi miring]
  3. Hammer strength machine [mesin untuk latihan dada atas, dengan posisi lengan keatas]
  4. Cable and pulley [biasa dipakai untuk latihan dada - cross over fly atau cable cross over, tapi disisi kiri atau kanan bisa di gunakan untuk latihan tricep]
  5. Dumb bells [multi fungsi]
  6. Lat pulldown machine [untuk latihan sayap, latihan ditarik kebawah]
  7. Leg curl machine [untuk latihan otot paha dan kaki]
  8. Power Tower Stand Pull - Push Up Bar Dipping Station [biasa digunakan untuk melatih otot dada samping kiri dan kanan sebelah lengan - pectoralis major, sekaligus melatih otot tricep]
  9. Preacher Bench [Bangku dan bantalan penyangga lengan untuk latihan bicep]
  10. Abdominal Bench [papan sit up miring]
  11. Hack Squat Machine [melatih bahu]
  12. Pec Deck Machine [mesin untuk melatih dada tengah]

King Gym Jakarta

  1. ada
  2. ada
  3. ada [persis seperti yang ada digambar]
  4. ada
  5. ada [komplit]
  6. ada
  7. ada
  8. ada
  9. ada
  10. ada
  11. ada
  12. ada, versi terbaru [dual flexible] Dan alat alat atau mesin lainnya yang disediakan di King Gym.
Dengan fasilitas yang sedemikian berkualitas; ditambah dengan air hangat untuk restroom, yang membuat badan nyaman setelah berolah raga; terdapat juga ruang sauna disetiap lantai dari pusat kebugaran ini; dan kelas kelas tambahan lainnya bagi pecinta martial arts - Muay Thai dan Erobik, menjadikan pusat kebugaran King Gym unggul diantara pusat pusat kebugaran lainnya di Jakarta. Mengenai biaya biaya seperti pelatihan fisik dan kelas kelas lainnya beserta mungkin ada yang bertanya bagaimana dengan promo? apa ada promo yang ada pada waktu waktu tertentu? silakan langsung saja kunjungi King Gym.



King gym

Alamat: Jl. Kemurnian VI No.80, RT.4/RW.4,
Glodok, Tamansari, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120,
Indonesia.

Waktu operasional:
Senin sampai sabtu
buka jam 7 pagi sampai jam 9 malam
kec. hari sabtu sampai jam 6 sore.

Google Map:
Tekan Disini

Comments

  1. clean and all machine are standard.... and has more heavy dumbbell and weight great place for workout... and kind owner gym.... i am happy to train in that gym.... i prefer u guys also to try it....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah betul, ditempat ini kita berlatih dengan kondisi ruangan yang nyaman, dengan alat yang berstandar international dan komplit, disediakan di lantai 2, 4 dan 5 dengan total alat lebih dari 20 jenis alat pelatihan fisik plus dumbell set komplit dan banyak jenis barbel beserta ukuran beratnya, teman teman yang berlatih juga tidak sombong, jadi bagi pemula, anda bisa juga kongkou kongkou sambil bertanya mengenai pelatihan bagi anda yang masih bingung. Dan setelah berlatih anda bisa mandi air hangat.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rhinos Fitness Club - Pamulang Timur Tanggerang

AKA Gym - Bekasi

Kongkow Gym - Kranji

Cidera Otot Leher

Platinum Gym - Jakarta Timur

Gorilla Gym

Menteng Fitness Center - Bekasi Barat

Apakah Asam Amino & Fungsi-nya?

Berlatih "Kabel Menyilang"

Join Our New Facebook Group