AKA Gym - Bekasi

AKA Gym


Satu lagi Fitness Center yang ada di kota Bekasi ini yang sangat ramai dikunjungi oleh para member maupun visitor harian. Melihat dan mendengar kabar bahwa Pusat Kebugaran ini istimewa akhirnya salah satu admin Fitness Center JaBoDeTaBek menyempatkan diri untuk mengunjungi sekaligus observasi mengapa tempat pelatihan fisik ini bak tempat favorit untuk berolah raga?

Pertama tama, memang nampak dari luar pusat kebugaran ini biasa saja, bahkan terkesan kecil gedungnya, sehingga mungkin bagi orang yang berlalu lalang tidak memperhatikan, atau menganggap pasti pusat kebugaran ini tidak menyediakan alat yang bervariasi, namun tentu saja tebakan tersebut salah. Pas salah satu admin kami mengunjungi dan memberikan liputannya ke kami, kami sangat senang untuk memperkenalkan pusat kebugaran ini kepada publik, gedung yang bentuknya menyiku ini ternyata memiliki ruang yang luas sekali didalamnya sehingga jarak antar alat pelatihan yang satu dengan yang lainnya tidak berdekatan, dengan design interior yang menarik dan disertai alat alat yang beragam mulai dari mesin kardio nya yang lengkap dan juga termasuk alat pelatihan otot fisiknya dengan versi design yang modern.


Kedua, bagi kami sebelum memperkenalkan ke publik tentu ada kategori tertentu yang harus kami perhatikan, yaitu higienis atau tidaknya pusat kebugaran ini? bagaimana dengan kamar mandinya? apakah ada tempat parkir yang aman atau dijaga oleh petugas parkir? dan bagaimana jalan menuju tempat fitness ini apakah dilalui oleh banyak orang? Apakah dekat dengan fasilitas umum? Tentu saja tempat ini memenuhi hal hal tersebut, AKA Gym berada di jalur yang padat - ramai dilalui kendaraan baik pagi sampai malam namun traffic berjalan lancar, AKA Gym juga menyediakan tempat parkir kendaraan kita yang dijaga oleh petugas parkirnya, WC yang disediakan oleh AKA Gym higienis sehingga orang nyaman bersih bersih badan setelah berolah raga, dan AKA Gym berlokasi dekat dengan pom bensin dan Convenient Store seperti Indomart atau Alfamart. AKA Gym adalah tempat yang strategis untuk daerah Bekasi Selatan untuk anda yang hendak berlatih fisik. Jadi bagi anda yang tinggal didaerah Pekayon, perumahan Kemang Pratama, daerah Jati Asih, daerah boulevard raya timur, terlebih lagi bagi yang tinggal di perumahan Grand Galaxy Park - Bekasi, jangan ragu lagi untuk bergabung di AKA Gym.


Ketiga, AKA Gym selain memberikan fasilitas peralatan yang baik, lokasi yang strategis, pelatih yang memberikan pelatihan yang baik dan easy going dan yang pasti beliau memberikan pengarahan yang terbaik buat semua member dan juga jangan lupa bahwa kita harus bisa memotivasi diri sendiri yang terpenting sehingga muncul semangat dan kesadaran akan manfaat dan pentingnya berolah raga [demikian pesan pelatih AKa Gym yang sempat diwawancarai berpesan, khususnya bagi pemula, agar jangan ragu untuk berlatih, kelak hasil dan keuntungannya masing masing pihak yang akan petik buahnya]. AKA Gym selain memiliki tempat yang oke dan juga pelatih yang profesional, juga memfasilitasi member dengan ruang istirahat di teras lantai dua, diluar ruang pelatihan fisik yang nyaman sekali [ditempat yang terbuka] bisa bersantai sambil melihat keluar jalan. Member juga bisa bermain billiard dilantai bawah atau ke kafe yang terdapat di AKA gym ini untuk menikmati hidangan yang disediakan disana.


Mari kita lihat fasilitas alat yang disediakan oleh AKA Gym














Keterangan lainnya:

Minuman

AKA Fitness & Gym menyediakan air mineral dan minuman umum.

Peralatan di Fitness Center Pada Umumnya

  1. Bench Press [Bench press kursi rata]
  2. Incline Bench Press [Bench press kursi miring]
  3. Hammer strength machine [mesin untuk latihan dada atas, dengan posisi lengan keatas]
  4. Cable and pulley [biasa dipakai untuk latihan dada - cross over fly atau cable cross over, tapi disisi kiri atau kanan bisa di gunakan untuk latihan tricep]
  5. Dumb bells [multi fungsi]
  6. Lat pulldown machine [untuk latihan sayap, latihan ditarik kebawah]
  7. Leg curl machine [untuk latihan otot paha dan kaki]
  8. Power Tower Stand Pull - Push Up Bar Dipping Station [biasa digunakan untuk melatih otot dada samping kiri dan kanan sebelah lengan - pectoralis major, sekaligus melatih otot tricep]
  9. Preacher Bench [Bangku dan bantalan penyangga lengan untuk latihan bicep]
  10. Abdominal Bench [papan sit up miring]
  11. Hack Squat Machine [melatih bahu]
  12. Pec Deck Machine [mesin untuk melatih dada tengah]


  1. ada
  2. ada
  3. ada
  4. ada
  5. ada [komplit]
  6. ada
  7. ada
  8. ada
  9. ada
  10. ada
  11. ada
  12. ada, AKA Fitness & Gym juga mefasilitasi alat alat lain yang tidak tertera digambar.

Selain itu terdapat kelas kelas tambahan lainnya yang disediakan di AKA Gym, dengan fasilitas yang demikian oke, plus kelas kelas tambahan maka dengan biaya yang sangat terjangkau, jangan ragu lagi untuk bergabung di pusat kebugaran AKA Gym.




Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa langsung menanyakan hal ini lebih lanjut langsung ke AKA Gym.


AKA Gym

Alamat: Jl. Raya Jati Asih,
Jaka Setia, Bekasi Selatan.
Telfon: 0812-8877-7666
Google Map


Salam Olah Raga dan Selalu Semangat Di Dalam Membina Fisik!

Comments

  1. Replies
    1. Bisa mba, karena membernya juga ada wanita kok. Silakan bergabung di AKA Gym

      Delete
  2. Untuk pemula dan badan kurus seperti saya apakah ada instruktur yg membimbing, dan berapa biaya per hari nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mas, jadi mas bisa ngobrol ngobrol dengan pelatihnya gimana baiknya untuk kondisi fisik mas Arbi, yang penting mas benar benar mengerti tujuan untuk ke Gym untuk membentuk fisik dan memperoleh hidup sehat, jadi harus pd berlatih, mengenai biaya untuk tepatnya, bisa langsung ke AKA Gym.

      Delete
  3. Untuk biaya + instruktur brp mas?

    ReplyDelete
  4. Selamat siang aka gym, mohon info member gymnya. Apakah bisa member per datang?

    ReplyDelete
  5. perbulan nya kalo mau member berapa ya kak ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rhinos Fitness Club - Pamulang Timur Tanggerang

Kongkow Gym - Kranji

Cidera Otot Leher

Platinum Gym - Jakarta Timur

Gorilla Gym

King Gym Jakarta

Menteng Fitness Center - Bekasi Barat

Apakah Asam Amino & Fungsi-nya?

Berlatih "Kabel Menyilang"

Join Our New Facebook Group