Beberapa Produk Supplement

Produk Supplement


Telah bertahun tahun kita mengkonsumsi berbagai macam produk suplemen yang dijual di pasaran Indonesia, namun tak pernah terlintas didalam benak kita, mungkin karena sudah terbiasa di Indonesia, siapa yang membuat, dan dari bahan apa saja tiap tablet yang saya konsumsi sebelum atau sesudah saya melakukan pelatihan fisik ini?





Mari kita lebih sedikit mengenal info mengenai beberapa produsen atau manufaktur supplement fitness Internasional yang dijual dipasaran Indonesia.

MuscleMeds Performance Technologies


MuscleMeds Performance Technologies dikategorikan dalam suplemen secara ilmiah yang terbaik yang ada dipasaran - sebuah brand mutakhir yang menyatukan peningkatan kinerja dengan teknologi nutrisi berbasis farmasi. Dengan menggunakan penelitian termoderen dan inovasi produk yang tepat, MuscleMeds mengundang ilmuan untuk mengembangkan teknologi eksklusif baru untuk meningkatkan kinerja atletik maupun fisik dalam skala besar. MuscleMeds berbeda dari yang lain karena inovasi dan formulasi mutakhirnya. Merek tersebut telah menciptakan beberapa produk paling menarik di industri sains olahraga.

MuscleMeds Performance Technology didirikan di New Jersey - Amerika Serikat, pada tahun 2008 oleh Gerard Dente, seorang juara binaraga tingkat nasional USA yang terkenal dan formulator dari industri suplemen gizi terkemuka di Amerika.

Merek suplemen utama dalam catatan MuscleMeds adalah serantaian produk "Penguraian Protein Daging Sapi" [Beef Protein Isolate products] bermerek CARNIVOR.

Sedikit info mengenai apa itu Beef Protein Isolate atau terjemahannya adalah "Penguraian Protein dari Daging Sapi":
"Uraian Protein Daging Sapi" berbeda dengan bubuk protein lainnya yang ada dipasaran, ia jelas sesuai namanya berasal dari hewani, bukan nabati atau non nabati daging. Jadi bagi anda yang pescetarian [tidak makan daging unggas dan daging merah] dan vegetarian kurang cocok mengkonsumsi bubuk protein ini, apalagi orang orang yang vegan [entah apakah karena alasan relijius atau karena alasan pribadi seperti ada kejadian kasus latose intolerance pada sebagian masyarakat dunia] maka produk susu protein jenis ini sangat tidak dianjurkan.

Produk protein "Penguraian Protein Daging Sapi" [Beef Protein Isolate] ini diproses melalui daging sapi mentah yang pertama tama direbus dalam tong besar hingga mengeluarkan cairan yang mengandung nutrisi dalam jumlah yang sangat tinggi, yang mengandung unsur unsur penting yang berhubungan dengan asam amino utama dan rantai cabangnya.

Cairan ini kemudian disaring untuk membuang semua kandungan lemak dan karbohidrat yang ada, kemudian hanya menyisahkan protein amino sebanyak lebih dari 98%. Dari sinilah, cairan amino dari daging sapi tersebut dikeringkan melalui proses pengeringan hingga menjadi bentuk produk bubuk.

Kandungan yang tercatat dari produk ini secara alami memang tinggi akan asam amino alanin, arginin, asam glutamat, glisin, dan prolin, dan berfungsi sebagai sumber leusin, isoleusin, dan juga valin.


MuscleMeds menargetkan para penggunanya bagi orang orang yang tekun dan disiplin dalam binaraga, orang orang yang berdedikasi terhadap pengangkatan beban berat yang bercita cita untuk menjadi yang terbaik dalam binaraga di tempat fitness, ataupun pada kontes diatas panggung ataupun pentas binaragara lainnya.

Maka supplement bermerek Carnivor Isolat Daging Sapi lebih cocok bagi anda yang sudah melakukan pelatihan fisik selama lebih dari setahun dan dengan pelatihan yang cukup serius untuk membangun fisik. Bukan untuk pemula.

Info Perusahaan:
MuscleMeds Performance Technologies
165 Clinton Road, West Caldwell, New Jersey 07006
Telefon lokal:
1.888.575.7067
International Sales Inquiries Email:
international@musclemedsrx.com

Pembelanjaan:
MuscleMeds Product Seller


Ultimate Nutrition


Ultimate Nutrition Inc didirikan pada tahun 1979 oleh Victor H. Rubino, yang berlokasi di Farmington, kabupaten Hartford, di negara bagian Connecticut. Pada saat itu Victor adalah salah satu atlit pengangkat beban kekuatan [power lifter] amatir yang top di Amerika Serikat.

Didorong oleh sebuah tujuan untuk menjadi yang terbaik, Victor tahu bahwa suplemen adalah kunci untuk meningkatkan kinerjanya melalui peningkatan kekuatan dan pemulihan yang lebih cepat. Tidak puas dengan suplemen yang ada di tahun 1970an kemudian ia belajar dan menjadi ahli biokimia sendiri, Victor memutuskan untuk meluncurkan perusahaan sendiri dengan nama Ultimate Nutrition. Tujuannya tak lain adalah menciptakan produk berkualitas tinggi dan teliti, dengan harga terjangkau untuk semua orang.

Pada akhir 1970-an dan awal 1980's Ultimate Nutrition adalah salah satu perusahaan pertama yang memiliki tablet Asam Amino, bubuk protein, serbuk karbohidrat, dan berbagai jenis Pembakar Lemak. Pada akhir 1980-an dan awal tahun 1990's Ultimate Nutrition meluncurkan beberapa produk legendaris seperti Sports Energizer, minuman elektrolit yang siap saji yang disediakan dalam 10 jenis rasa dan dikemas ke dalam botol kaca.

Pada pertengahan tahun 1990an, Ultimate Nutrition lagi berada pada posisi terdepan dan tercanggih! Karena kami adalah salah satu perusahaan pertama yang memproduksi bubuk Protein Dadih [Whey Protein] yang dikemas dalam botol.

Untuk penjelasan mengenai Whey Protein atau apa yang disebut dengan Protein Dadih, telah diuraikan pada tulisan sebelumnya [klik disini untuk baca selengkapnya mengenai apakah itu Protein Dadih].


Saat ini, Ultimate Nutrition terus unggul tidak hanya di Amerika Serikat dan Eropa, namun sampai keseluruh dunia, dengan berbagai produk termasuk Iso Mass Xtreme Gainer®, ProStar® Whey, Muscle Juice® 2544, GlutaPure®, Protein Isolate, Iso Sensation® 93, Amino 2000, Ultra Ripped®, Horse Power® , Dan sekarang Horse Power® X. Horse Power X adalah suplemen pre-workout kental revolusioner yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan energi, daya tahan, dan stamina, dan untuk meningkatkan kekuatan dan penguatan otot.

Info perusahaan:
Ultimate Nutrition, Inc.
21 Hyde Road, Farmington, Connecticut 06034
United States
Telefon: 860-409-7100

International Contact For Indonesia:
P.T. Jaya Sportindo - Malang
untuk pemesanan dalam jumlah besar, bisa diorder di:
order@ultimatenutrition.id


Universal Nutrition


Universal Nutrition [UN] telah menyediakan produk nutrisi canggih dan pokok untuk binaragawan dan atlet pelatihan keras di seluruh dunia selama kurang lebih 40 tahun lamanya, sejak tahun 1977. Seiring berjalannya waktu, gagasan tertentu tidak pernah ketinggalan jaman. Keterbukaan, kesungguhan dan kehormatan adalah nilai nilai yang dijunjung tinggi oleh UN yang merupakan pendirian dasar dari perkembangan bisnis UN.

Mulai dari gym umum sampai khusus binaragawan, melintasi negara besar kita ini [USA] dan diseluruh dunia, merek Universal adalah nama produk yang dikenal binaragawan dunia sedari saat Sandow pertama kali mengikuti kontes binaraga di Olimpiade dan keluar sebagai pemenang kontes Mr Olympia, sebuah kompetisi binaraga profesional besar yang disponsori oleh Federasi Binaragawan Internasional, sejak 1977, dan Universal Nutrition telah berkontribusi terhadap komunitas binaraga dunia.

* Eugen Sandow, yang bernama asli Friedrich Wilhelm Müller, lahir pada 2 April 1867 – October 14, 1925) adalah seorang pelopor binaraga berkebangsaan Jerman, yang sekarang namanya dikenal sebagai "Bapa Binaraga Moderen"


Produk AMINO 1900 adalah salah satu yang terkenal bagi dunia binaraga pemula. Di Amerika produk ini dijual dengan harga berkisar $ 35 [atau setara dengan kurs 2017 Juni, berkisar Rp 466.000,-] dengan isi 110 tablet per box nya.

Setiap tablet Amino 1900 dikemas dengan 1900mg asam amino berikat peptida yang mudah dicerna, dan dilengkapi dengan vitamin B6 untuk penyerapan yang optimal kedalam otot. Formula ini telah diuji secara ilmiah akan proses penyerapan protein, memperbaiki penyimpanan nitrogen dan mengurangi katabolisme protein [penghancuran protein], jadi sangat ideal untuk setelah latihan, antara waktu makan atau sebelum tidur.

Uraian mengenai apakah itu Asam Amino telah dibahas pada tulisan sebelumnya, untuk lebih jelasnya Klik Disini untuk baca tulisan mengenai Asam Amino atau Amino Acid dalam bahasa Inggrisnya.

Info Perusahaan:
Universal Nutrition
3 Terminal Road, New Brunswick, New Jersey 08901
Telephone: 800-USA-0101
Fax:732-509-0458
Email:info@UniversalUSA.com

Universal Nutrition Reseller
Phone (International): 732-545-3130
Fax: 732-214-1210
Email: Sales@UniversalUSA.com

Universal Nutrition International Contact For Indonesia:
PT Radiant Sentral Nutrindo


Optimum Nutrition


Optimum Nutrition, Inc. (ON) adalah bagian dari Glanbia, kelompok produsen keju dan nutrisi internasional terkemuka.

Dengan fasilitas produksi mutakhir di Aurora, Illinois; Walterboro - Carolina selatan dan Sunrise - Florida, ON adalah satu dari sedikit perusahaan nutrisi olahraga yang memproduksi beragam macam kategori produk. Sejak awal tahun 1986, Optimum Nutrition selalu mengawasi dan mempertahankan standar kualitas tertinggi.

Dengan ketelitian dan kualitas bahan baku yang terbaik [premium] dan analisa yang terbaik dari setiap bahan bahan produksi, serta dilakukannya pengujian ulang untuk hasil yang maksimal, produk produk ON selalu keluar di pasaran dengan memberikan jaminan kualitas yang tinggi. Prosedur yang kami lakukan ini [Good Manufacturing Practices (cGMPs) ] mendapatkan pengakuan dan diberikan sertifikat oleh NSF [National Science Foundation - Yayasan Ilmu Pengetahuan National]

* NSF adalah sebuah Yayasan National independen yang bertugas untuk menguji, audit, mengesahkan, memberikan pelatihan dan konsultasi untuk masalah pengujian makanan, air, pengetahuan kesehatan, dan sektor sektor produk konsumen.

ON memiliki dan mengoperasikan dua merek nutrisi olahraga premium, Nutrisi Optimum dan American Body Building (A.B.B.). Merek merek ini menyediakan orang dewasa aktif dibidang binaraga di seluruh dunia secara lengkap, ada bubuk, coklat bar, tablet, kapsul dan produk minuman siap saji.


Sejarah Inovasi Optimum Nutrition
Selain membuat Gold Standard 100% Whey, protein dadih terlaris di dunia, ON menciptakan sebuah protein dengan Standar Emas 100% Kasein. ON juga menciptakan kategori "energi setiap saat", yang tetap didominasi oleh Essential Amino Energy. Sedangkan produk Ripped nya juga cukup dikenal luas di Indonesia.

Untuk penjelasan mengenai Whey Protein atau apa yang disebut dengan Protein Dadih, telah diuraikan pada tulisan sebelumnya [klik disini untuk baca selengkapnya mengenai apakah itu Protein Dadih].

Info Perusahaan:
Optimum Nutrition Inc.
Attn: Consumer Affairs Dept
3500 Lacey Road, Suite 1200
Downers Grove, Illinois 60515
Telefon - customer center:
1-800-705-5226

International Contact For Indonesia:
PT. VITA SHOPINDO
info@naturalfarm.id
[Note: PT. Vita Shopindo termasuk dalam Radiant Group]





Sumber:

Muscle Meds
Ultimate Nutrition [UN]
Optimum Nutrition [ON]
Universal Nutrition [UniN]
The Nutrition
UNInd

Comments

Popular posts from this blog

Rhinos Fitness Club - Pamulang Timur Tanggerang

AKA Gym - Bekasi

Kongkow Gym - Kranji

Cidera Otot Leher

Platinum Gym - Jakarta Timur

Gorilla Gym

King Gym Jakarta

Menteng Fitness Center - Bekasi Barat

Apakah Asam Amino & Fungsi-nya?

Berlatih "Kabel Menyilang"

Join Our New Facebook Group