Bam's Fitness Center

Body Art Master
Fitness Center


Bagi anda yang tinggal di daerah pondok cabe ilir (Pamulang), area jl. cabe atau jl. pondok cabe raya (dekat lapangan terbang), Cinere, Lebak bulus dan Cirendeu mari bergabung di pusat kebugaran BAM's Fitness Center.


Kami sengaja menyempatkan diri ke pusat pelatihan fisik ini, guna cross check akan berita yang sampai ke kami. Pusat kebugaran ini letaknya cukup strategis, gak jauh dari jalan raya, convenient store pun juga dekat, gas station (Pom bensin Pertamina) tak jauh dari pusat kebugaran ini yang berlokasi di depan pintu gerbang SouthCity Square yang di tahun 2017 - 2018 ini masih dalam proses pembangunan, apabila anda ingin mengisi gasoline Shell, lewati gerbang SouthCity Square di tikungan lapangan terbang terdapat Shell Gas Station. Penjualan makanan pun tak jauh dari Fitness Center ini, jadi apabila anda hendak bersantap setelah berolah raga, bisa didapat dengan mudah, mau makan nasi uduk ada yang jual tak jauh dari sana, atau sate madura, mau makan bakso tinggal nyebrang. Bengkel motor pun ada diseberang pusat kebugaran. Fasilitas umum yang tersedia cukup memadai, agar kita nyaman ketika berlatih di tempat ini dan terlebih lagi dengan biaya perbulannya yang terjangkau oleh semua kalangan.

Fitness Center berada di gedung sejenis bangunan ruko atau perumahan yang memiliki 2 lantai, sebelumnya memang posisi pusat kebugaran berada di lantai satu, namun semenjak bulan Desember 2017 kemarin, nampaknya ruang pelatihan pindah ke lantai 2, dengan ruang yang lebih besar, sehingga alat alat pelatihan yang difasilitasikan oleh Bams FC bisa ditaruh dengan jarak yang lebih ideal antar alat yang satu dengan yang lainnya. Ketika kami datang memang seperti biasa pusat kebugaran ini dikunjungi oleh orang orang yang sedang menggeluti pelatihan fisik mereka, guna memperoleh vitalitas dan keindahan fisik (ripped).

Kami masuk ke lantai 2, untuk melihat sendiri fasilitas yang disediakan oleh Bams FC, ternyata Bams FC menyediakan alat alat pelatihan fisik dengan versi yang rata rata terbaru, dengan beragam jenis alat alat umum disediakan disini, dan tersedia juga penjualan minuman.












Keterangan lainnya:

Minuman

BAM's Fitness Center menyediakan air mineral dan minuman umum.

Peralatan di Fitness Center Pada Umumnya

  1. Bench Press [Bench press kursi rata]
  2. Incline Bench Press [Bench press kursi miring]
  3. Hammer strength machine [mesin untuk latihan dada atas, dengan posisi lengan keatas]
  4. Cable and pulley [biasa dipakai untuk latihan dada - cross over fly atau cable cross over, tapi disisi kiri atau kanan bisa di gunakan untuk latihan tricep]
  5. Dumb bells [multi fungsi]
  6. Lat pulldown machine [untuk latihan sayap, latihan ditarik kebawah]
  7. Leg curl machine [untuk latihan otot paha dan kaki]
  8. Power Tower Stand Pull - Push Up Bar Dipping Station [biasa digunakan untuk melatih otot dada samping kiri dan kanan sebelah lengan - pectoralis major, sekaligus melatih otot tricep]
  9. Preacher Bench [Bangku dan bantalan penyangga lengan untuk latihan bicep]
  10. Abdominal Bench [papan sit up miring]
  11. Hack Squat Machine [melatih bahu]
  12. Pec Deck Machine [mesin untuk melatih dada tengah]


Bam's Fitness Center:
  1. ada
  2. ada
  3. ada
  4. ada
  5. ada [komplit]
  6. ada
  7. ada
  8. ada
  9. ada
  10. ada
  11. ada
  12. ada

"Seseorang melakukan olahraga akan mendapatkan kebugaran (sehat dan segar) secara jasmani maupun rohani. Saat bodybuilding selain fisik yang terlatih, mentalpun ikut tertantang. Banyak dari orang orang yang bodybuilding yang telah sukses membentuk fisiknya, mentalnyapun ikut menjadi lebih tangguh, lebih percaya diri dari sebelumnya."

Bagi anda yang tinggal disekitar pondok cabe, pamulang, atau cirendeu - ciputat, jangan segan segan untuk berlatih di pusat kebugaran Bam (Bam's Fitness Center). Jadwal buka dari hari senin sampai minggu, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam (untuk waktu dimalam bisa flexible seperti ditempat fitness pada umumnya).





Untuk keterangan lebih jelasnya, langsung saja kunjungi:

Bam's Fitness Center

Jalan Cabe 3 No 51,
(Masuk dari gang yang ada Kiki Klanpot)

Pd. Cabe Ilir, Pamulang,
Kota Tangerang Selatan,
Banten 15418

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rhinos Fitness Club - Pamulang Timur Tanggerang

AKA Gym - Bekasi

Kongkow Gym - Kranji

Cidera Otot Leher

Platinum Gym - Jakarta Timur

Gorilla Gym

King Gym Jakarta

Menteng Fitness Center - Bekasi Barat

Apakah Asam Amino & Fungsi-nya?

Berlatih "Kabel Menyilang"

Join Our New Facebook Group